Diskusi Zawiyah Hangatkan KMA



kmamesir.org  - Departemen Litbang periode 2013/2014 KMA kembali menggagas kajian reguler Zawiyah untuk kesekian kalinya. Kajian tersebut diadakan pada Minggu (03/Nov) pukul 14:00 CLT bertempat di Meuligoe Keluarga Mahasiwa Aceh (KMA), Kairo.

Kajian Zawiyah Minggu ini diisi oleh Tgk. Fitra Ramadhani dengan tema "Menjaga Akidah Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Dalam pendidikan di Aceh." Sempat terjadi perdebatan alot antar peserta yang hadir, namun Tgk. Fitra mampu membawa suasana kembali khidmat dengan penyampaian materi yang begitu lugas dan terpola.

Turut hadir dalam diskusi tersebut beberapa senior kajian zawiyah, seperti Tgk. Teuku Amri, Tgk. Salman Nurdin, Tgk. Alwin, Tgk Zahrul Bawadi, Tgk Ridwan As-Sakaki dan beberapa tokoh-tokoh lainnya. "Kami sangat bangga dengan kehadiran para senior-senior Zawiyah seperti hari ini. Dan Kami berharap kedepannya semoga lebih banyak lagi para senior-senior Zawiyah yang hadir." Tutur Tgk. Fazlul Ridha atau yang akrab disapa Fazlon.

Sedikit berbeda, kajian Zawiyah yang seyogyanya diadakan pada hari Kamis, terpaksa diundur menjadi Hari Minggu oleh karena satu dan lain hal. "Hari Kamis kemarin Kita dapat kabar bahwa sebagian warga KMA punya agenda masing-masing. Kalau Kita adakan Zawiyah pada hari tersebut, takutnya tidak ada yang hadir. Oleh karena itu, Kami undurkan sampai Hari Minggu." pungkas Koordinator Litbang; Tgk. Abdul Hamid Djamil. [AH]


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top