GAMAJATIM TEKUK ISKANDAR MUDA 2-0


kmamesir.org - Kamis (28/10); Tim kesayangan KMA melakoni pertandingan persahabatan melawan keseblasan Gamajatim Jawa Timur. Laga yang berlangsung di Nadi Syabab Stadium ini berakhir dengan kekalahan Iskandar Muda dengan skor telak 2-0.

Dalam pertandingan ini Tim Iskandar Muda tidak diperkuar dua pilar utamanya; Fahmi dan Amrul, Namun Alternatore sudah menyiapkan opsi ketiadaan dua pemain tersebut.

Pada babak pertama Iskandar Muda berhasil memainkan permainan cantik dan mampu menciptakan beberapa peluang indah, akan tetapi belum bisa dikonversi dengan baik oleh barisan depan tim. Dalih-dalih ingin mencuri gol justru pada babak kedua Iskandar Muda harus kebobolah melalui kaki Sugiono yang berhasil memaksimalkan bola rebound.

Ketinggalan defisit gol membuat tim besutan Aulia Guardiola meningkatkan ritme permainan dengan memasukkan dua talenta muda; Amar dan Rahmatsyah serta menempatkan Alvin sebagai target man, akan tetapi kerjasama tiga pemain ini belum membuahkan hasil. 

Lagi, Iskandar muda harus kebobolan goal, kerjasama apik pemain lawan mampu menggandakan skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai peluit panjang.

Hasil ini menambah rekor tidak pernah menang pada pertandingan persahabatan dalam kurun waktu dua tahun terakhir. (SY)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top