Liga Aceh Pekan ke-7


Semakin menarik melihat klasemen LAM pada pekan ke-7 ini. Sidom berhasil merebut posisi ke-5 dari Husein, hasil imbang LM vs Hamboe dan kemenangan Asyir vs Marg memperketat persaingan di tiga klasemen teratas.

Sidom Hanyutkan Husein

Sidom tampil impresif ketika berhadapan dengan Husein, 5 gol berhasil disarangkan ke gawang Husein yang hanya mampu dibalas 2 gol.

Iska membuka keran gol pertama, menyisir zona kiri pertahanan Husein, Iska menendang tanpa bisa dibendung kiper Husein. 2 own goal yang sama-sama dikreatorkan oleh Harfandi menambah pundi gol untuk Sidom, Harfandi menendang bola dan mengenai tiang, namun bola pantulan mengenai kiper sehingga masuk ke gawang sendiri. Skor 3 – 0.

Sebuah akselerasi bagus yang diperagakan Husni di tengah lapangan berbuah hasil ketika sebuah sepakannya menembus pertahanan Husein. Skor bertambah lagi, kali ini Azwani dalangnya, sebuah umpan tanduk yang diberikan Syairazi mampu dimaksimalkannya menjadi gol. Skor 5 – 0.

Husein menciptakan 2 gol balasan, yang pertama dari Rudia, first kick yang ditendangnya dari titik tengah lapangan tak bisa ditepis kiper Sidom dan sebuah tendangan jarak dekat dari Hairum juga membobol gawang mereka. Skor berakhir 5 – 2.

LM vs Hamboe Sama Kuat

Pertandingan 2 klub pemuncak klasemen berakhir imbang tanpa gol, kedua tim tampil sama-sama dominan di babak pertama. Tendangan first kick Zaki masih bisa dibendung kiper, dan tendangan jarak dekat Cek Lis juga masih bisa ditepis kiper.

Hamboe membalas lewat aksi Riski, menerima umpan dari Amar, Riski yang tak terkawal melepaskan sebuah tendangan yang masih bisa diblok kiper.

Babak kedua berhasil didominasi oleh Hamboe, kesalahan passing Farhan di barisan pertahanan LM nyaris menguntungkan Hamboe andai saja tendangan Alvin tak bisa ditepis kiper. Lagi Hamboe menyerang lewat Riskan, namun tendangannya dengan sigap diblok oleh bek. Skor 0 – 0 bertahan hingga akhir.

Asyir Kalahkan Marg

Asyir bangkit setelah kekalahan melawan LM pekan yang lalu, mereka berhasil mengalahkan Marg dengan skor 4 – 1.

Sebuah umpan lambung yang diberikan Ahmad di muka gawang disambut dengan baik oleh Amrul dengan tendangan volinya. Amrul mencetak gol kedua setelah berhasil melewati bek lawan, dengan dingin dia mengirim bola ke jala gawang.

Sebuah gol balasan dari pemain debutan musim ini, Oki, dari tengah lapangan. Menerima umpan matang dari Ilham, tendangan keras Oki tak bisa dibendung kiper.

Asyir memberikan respon cepat dengan sepasang gol yang diciptakan Cek Do dan Husni, Cek Do melakukannnya dari tendangan bebas sedangkan Husni berhasil menyundul bola korner. Skor akhir 4 – 1.

Klasemen Sementara
No. Tim – Menang – Seri - Kalah – Membobolkan - Kebobolan - Poin
1. Lintas Mesir – 4 – 2 – 1 – 19 – 7 – 14
2. Hamboe United – 4 – 2 – 1 – 14 – 4 – 14
3. Asyir - 4 – 2 – 1 – 13 – 7 – 14
4. El-Marg City – 3 – 0 – 4 – 15 – 18 – 9
5. Sidom Apui – 2 – 0 – 5 – 8 – 15 – 6
6. Husein – 1 – 0 – 6 – 5 – 18 – 3

Daftar Top Skorer
1. Farhan, Cek Lis dan Amar 5 gol
2. Alvin, Luthfi, Amrul dan Ridha 4 gol
3. Putra, Syukri, Rifky, Zaki dan Iska 3 gol.
4. Axo, Ilham, Oji dan Jadid 2 gol.
5. Ajier, Rizky, Zoel, Fakhrul, Bunayya, Akhyar, Zahrul, Diah, Jubir, Amru, Azzen, Rizkan, Husni W, Azwani, Rudia, Hairum, Husni M dan Oki 1 gol [AV]



Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top