Ulama Aceh Adakan Mubes


kmamesir.org - Banda Aceh - Pengurus besar (PB) Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-11 pada Jumat (29/11). Kegiatan tersebut berpusat di Asrama Haji Banda Aceh dengan menghadirkan lebih dari 600 pimpinan dayah di seluruh Aceh.

Acara yang bertema "Dengan Mubes HUDA ke-11 Kita Perteguh Solidaritas Ulama dan Ummat Untuk Mewujudkan Aceh Yang Bersyariat" diadakan dua hari, Jumat dan Sabtu. Mubes ini bertujuan untuk penyusunan rekomendasi dan pemilihan ketua baru HUDA periode 2013-2018.

Selain itu, dalam MUBES tersebut turut hadirkan pemateri dari ulama-ulama luar negeri; seperti  H. Abdul Aziz Yahya (ketua perhimpunan ulama pondok pesantren Thailand), Dr. Syekh Salim 'Ulwan al-Hasani (Grand Mufti Darul Fatwa Of Australia), dan  Dr. Syekh Ahmad Tamim (Grand Mufti Of Ukraina).

Menurut ketua panitia Tgk Hasbi Al-Bayuni dan didampingi sekretarisnya Tgk. H. Muhammad Hatta, Lc. M.E,d. agenda ini dimulai dari pagi sampai sore hari Jumat untuk registrasi peserta, dan selanjutnya pada hari Sabtu dari jam 08:00 WIB sampai dengan jam 16:00 WIB dilanjutkan dengan acara seminar internasional. (HMD) 



Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top