KMA Menulis Orbitkan Empat Penulis Muda


kmamesir.org - (15/04). Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun KMA ke 40, Sekolah Menulis KMA (SMK) berhasil mengorbitkan penulis muda.

Kepala Sekolah Menulis Tgk. Faqih bin Yusuf menjelaskan "Ada empat buku yang sudah bersih dan berhasil kita launching bersamaan dengan acara peringatan HUT KMA yang ke-40, satu diantaranya sudah diterbitkan oleh penerbit resmi dan tiga lainnya masih dalam pengiriman naskah".

"Ada beberapa buku lagi yang belum bersih dan masih dalam proses pengeditan, kita berharap semoga bisa cetak beberapa untuk kita perkenalkan kepada masyarakat." Tambahnya lagi.

Buku tersebut merupakan karya individu dari tiap-tiap penulis. Satu diantaranya kategori non-fiksi dan tiga lainnya dalam bentuk fiksi. "Love in Somalia" merupakan karya Tgk. Faqih bin Yusuf sendiri yang sudah diterbitkan oleh penerbit resmi, sedangkan "Agar Menuntut Ilmu Jadi Mudah" karya Tgk. Hamid,"Dibawah Kubah Azhar" karya Nani Hidayati dan “Derap Takdir Ilahi” karya Adlina hanya dicetak oleh Tim Sekolah Menulis untuk diperkenalkan ke publik.

Sangat membanggakan

"Kita sangat bahagia dan berbangga KMA bisa kembali menghasilkan penulis baik fiksi maupun non fiksi, kita berharap mereka terus produktif menghasilkan karya-karya monumental untuk dikonsumsi masyarakat, semoga jejak ini bisa diikuti oleh mahasiswa Aceh lainnya" kata Tgk. Mukhlis Ilyas dalam sambutannya sebagai ketua KMA. (hb)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top