Panitia MDP Gelar Rapat Perdana

Rapat MDP di Meuligoe
Kmamesir.org 9/08/2014. Panitia acara Muhasabah Dewan Pengurus menggelar rapat perdana Jum’at 8 Agustus 2014 di Meuligoe KMA. Rapat tersebut dimulai ba’da Ashar hingga magrib. Panitia berjumlah 32 orang dengan tugas konsentrasi dibeberapa bagian. Tgk. Bustami pada bagian perlengkapan, Tgk. Teuku Ramadani bagian kesejahteraan, Ziyaush Shabri dekorasi dan Zulfahmi Jamaluddin bagian dokumentasi.

Khaled Mudaststsir selaku koor. Humas akan fokus membagikan angket kepada anggotanya untuk kemudian disebarkan kepada masyarakat KMA. Angket ini untuk memudahkan penjaringan bakal calon ketua KMA.

Ketua panitia Tgk. Muhammad Zuhri Sulaiman mengatakan bahwa kali ini pihak panitia harus bekerja ekstra mengingat waktu untuk persiapan agak sedikit mepet, blangko angket bakal calon akan kami usahakan untuk dikumpulkan dalam beberapa hari sebelum hari pemilihan.


Acara Muhasabah Dewan Pengurus merupakan acara tahunan yang diadakan untuk memilih ketua KMA yang berganti setiap tahun. Tahun ini acara akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2014 bertepatan dengan hari selasa. (TR)

1 Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top