Peluang Beasiswa BWAKM

Sumber : Fb Bwakm Mesir
Kmamesir.org 3/9/2014. Kabar gembira bagi mahasiswa jenjang S1, S2 atau S3 di Mesir. Badan Wakaf dan Amal Kesejahteraan Mahasiswa (BWAKM) kembali membuka pendaftaran beasiswa, pengumuman dirilis melalui akun resmi facebook Bwakm Mesir dan disebarkan kepada seluruh kekeluargaan disekitar Masisir.

Persyaratan umum diantaranya terdaftar sebagai mahasiswa S1, S2 dan S3, belum menerima beasiswa dari lembaga manapun dan selanjutnya berakhlakul karimah. Nominal beasiswa yang ditawarkan yaitu untuk S2 dan S3 sebesar 400 Le. 

Sementara untuk S1 dibagi untuk dua katagori, bagi yang najah tahun ajaran 2014/2015 jumlah nominal 300 Le. dan untuk yang tidak lulus namun memiliki semangat belajar tinggi mendapat 200 Le. dan untuk nominal tersebut bisa berubah sesuai dengan ketersediaan dana serta kebijakan dari pngurus BWAKM.

Persyaratan khusus yaitu mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan pas foto 4x6 tiga lembar. Kemudian foto kopi tasdiq kuliah, foto kopi paspor dan pendaftaran dibuka jam 13.00-20.00 Clt. (Nf)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top