Halal bi halal Idul Adha 1435 H


“Tagrak langkah u KMA, tameusyedara nibak uroe raya”, ini lah tema halal bi halal tahun ini. Seperti biasa KMA mengadakan halal bi halal di setiap lebaran. Kali ini diadakan pada hari ketiga lebaran idul adha di meuligoe KMA tercinta. Acara dimulai pada jam 17:05 CLT.

Ada yang berbeda di halal bi halal kali ini, selain hadirin disuguhkan dengan kue lebaran ala Aceh, juga hadir tamu dari aceh tercinta Tgk.Ahmad Zulhelmi sebagai penceramah. Di samping itu, acara dimeriahkan dengan penampilan da’i-da’i dari komunitas Public Speaking KMA yang siap menyampaikan ilmu-ilmu mereka di aceh  kelak. Mereka adalah: Tgk. Zulfahmi Jamaluddin, Lc., Tgk. Mujtahid Anwar, Lc. dan Tgk. Fitra Ramadhani, Lc. Para da’i ini dilatih untuk mampu berbicara dengan baik di depan umum.


Para hadirin juga dihibur dengan penampilan  tim nasyid KMA yang juga menjadi penutup acara halal bi halal, lalu diakhiri dengan salam-salaman dan makan bersama. Semoga dengan acara halal bi halal ini persaudaraan kita semakin erat.[WJ] 

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top