Iskandarmuda-Walisongo Menangkan Futsal Hut TNI


Kmamesir.org. 3/10/2014. Dalam rangka menyambut Hut TNI ke-69 Atase Pertahanan Kedutaan Indonesia di Mesir mengadakan Turnamen Futsal se-Warga Indonesia di Kairo. Pertandingan diadakan pada 26-27 September 2014 ini dipusatkan di Nadi Central Zahra 1.
Tim Iskandar Muda Aceh mengeluarkan pemain terbaiknya bergabung dengan Tim Walisongo Jawa Tengah, untuk bisa bertarung di event ini. Dimana Tim Ini disponsori oleh Tgk. Zaki Aldi (Pemimpin Usaha rental mobil Lintas Mesir) dan manager tim Tgk. Zulkarnain.

Turnamen tersebut diikuti oleh 24 tim se-warga Indonesia di Mesir, walaupun pada putaran pertama pemainan hanya bersifat Cup disini dituntut kepada semua Tim untuk berusaha keras untuk bisa lolos putaran kedua.

Pada putaran pertama Tim Aceh-Jateng berhadapan dengan Tim LQ (gabungan anggota PKS). Pada menit-menit pertama Tim Aceh-Jateng mengalami kekalahan 1-0, pada pertengahan pertandingan Tim Aceh-Jateng bisa menyamakan lewat tendangan Fahmi Jateng kedudukan menjadi 1-1, di akhir pertandingan kedudukan menjadi 1-2, lewat tendangan Fahmi Kedua kalinya. Sehingga kemenangan pun dapat diraih.

Pada putaran selanjutnya tim Aceh-Jateng berhadapan dengan GMC 2 (Anak Daurah) dengan skor 4-0. Setelah memenangi putara kedua tiga Tim berhasil lolos ke putaran semifinal. Dari group pertama dan tiga grub lainnya dari lainnya.

Road to Final

Pada putaran semifinal peraturan permainan menjadi liga pada pertandingan tim Aceh-Jateng berhadapan dengan  Tim GMC 1 dengan kedudukan 1-1. Kemudian berhadapan dengan Kifaya (Madura). Pertarungan sengit terjadi dimana para Tim-tim sangat agresif untuk bisa masuk ke babak final. Hasil masih imbang 0-0, sampai akhirnya Amru pemain asal Aceh iniberhasil menjebol gawang Kifaya di menit-menit terakhir, sehingga skor berubah menjadi 1-0 kemenangan tim Aceh-Jateng. Dan berhasil melaju kebabak final.

Pada partai final tim Aceh-Jateng berhadapan dengan tim Jambi-padang, pemain Aceh-Jateng sudah mulai bermain santai setelah Zulfahmi berhasil membobol gawal tim Jambi-Padang. Akan tetapi anak-anak Jambi-padang bisa mengembalikan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama, Setelah turun minum babak kedua tim Aceh-Jateng bisa merubah kedudukan menjadi 5-1. lewat tendangan Ulin, Muhsin dan Amru. [ZJ]

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top