Friday, March 6, 2015

IM Bawa Misi Juara Grup

Tim Iskandar Muda Aceh-Mesir
Menjelang mach day ke-3 Iskandar Muda FC diyakini kembali akan menurunkan pasukan terbaiknya. Setelah memulai dua pertandingan pembuka turnamen dengan menahan imbang Toba Medan dan menekuk juara bertahan Minang Saiyo dengan goal oky alexander.

Irwandi Alergi Novizar berjanji akan memulai pertandingan kali ini dengan taktik berbeda demi mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Sampai saat ini tiga tim bersaing di grub B untuk lolos ke babak knock out, Aceh dan Medan dengan 4 poin, dan Minang 3 poin akan sangat ketat.

Aceh mengusung misi lolos juara grup, itu bisa terjadi dengan skenario jika Medan vs Minang besok berakhir imbang. Di lain pertandingan Aceh menang melawan pasukan dari Palembang atau Minang Menang vs Medan dan di mach, pasukan Iskandar Muda juga menang vs Palembang maka  Aceh berhak lolos juara grup.

Skenario lain terbilang berat untuk anak anak Aceh, jika Medan menang atas Minang maka Aceh wajib menang dengan skore besar mengingat produktifitas pasukan medan sangat tinggi, 6 gol dan 2 kebobolan dari 2 pertandingan.

Palembang relatif lebih mudah dari pada lawan sebelumnya, namun Aceh tidak akan meremehkan lawan mengingat meraka punya misi tinggi  tidak tersingkir memalukan. Sebelumnya pasukan Sriwijaya takluk dalam 2 pertandingan pembuka.

Pertandingan ini akan jadi perang lini tengah. Amru Can dan Alvin Januzaj di sisi 2 sayap mungkin akan turun dari menit awal. Penetrasi mereka ke area terlarang menjadi mimpi buruk bagi lawan, di tompang duet gelandang box to box Andrey Muhsin dan Amarel Bentaleb akan memudahkan para penyerang mencetak gol. Jangan lupa Andrey Muhsin juga sniper dari luar area. 

Menarik kita nantikan bagaimana pasukan Aceh akan memulai pertandingan. [Azzen]

No comments:

Item Reviewed: IM Bawa Misi Juara Grup Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir