Saturday, March 21, 2015

Tidak Fit, Alwi Shihab Gagal Bertemu Masisir

Alwi Shihab
Kmamesir.org.21/3/2015. Acara silaturahmi Alwi Shihab bersama Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir) yang direncanakan hari ini (21/3), urung dilaksanakan. Hal ini lantaran beliau sedang kurang fit karena kelelahan. Pertemuan yang rencananya akan dihelat di komplek KBRI Garden City ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan beliau sebagai utusan Presiden Indonesia di Republik Arab Mesir.

Masisir yang sudah berhadir tepat waktu di sekitar Konsuler guna menunggu bus jemputan sesuai rencana awal panitia tampak kecewa. Hal ini dikarenakan telatnya kabar pembatalan silaturahmi. Namun pihak KBRI telah mempersiapkan alternatif acara yaitu, Silaturahmi dengan Atdikbud, Bapak Fahmi Luqman, yang dilaksanakan di aula Konsuler.

"Enggak apa-apa silaturahminya batal, yang penting makan-makannya tetap ada," celutuk salah satu masisir yang berada di konsuler.

"Insya Allah silaturahmi dengan Bapak Fahmi juga banyak manfaatnya," komentar yang lainnya.

Alwi Shihab adalah adik kandung dari Quraish Shihab, mantan Menteri Agama Republik Indonesia. Beliau pernah dua kali menjabat sebagai menteri, Menteri Luar Negeri (1999-2001) dan Menko Kesra pada kabinet Indonesia Bersatu (2004-2005). Dan sejak 2005 beliau menjabat sebagai utusan khusus Indonesia untuk kerjasama dengan timur tengah. (TR)

No comments:

Item Reviewed: Tidak Fit, Alwi Shihab Gagal Bertemu Masisir Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir