Friday, March 11, 2016

Keputrian KMA Galakkan Aksi Sosial Saling Berbagi

 

Kmamesir.org 11/2/2016. Manusia adalah makhluk sosial. Mereka saling membutuhkan satu sama lain dan bahu-membahu dalam banyak hal untuk kemaslahatan bersama. Berangkat dari pemahaman sosial tersebut, Departemen Keputrian bekerjasama dengan Humas dan BPH mengajak warga KMA mengumpulkan pakaian yang layak pakai untuk kemudian diberikan kepada mereka yang lebih membutuhkan.


Tepatnya hampir dua minggu yang lalu warga KMA beramai-ramai mengumpulkan pakaian yang telah lama tertidur pulas di dalam lemari maupun gudang. Setelah terkumpul pakaian itu tidak langsung diserahkan melainkan diseleksi terlebih dahulu, lalu disusun rapi di dalam kotak-kotak. Sebagian pakaian tersebut pun ada yang harus dicuci karena kondisi yang memprihatinkan. Pasalnya kondisi mesir yang berdebu membuat pakaian yang terlalu lama disimpan di gudang perlu dicuci kembali.

Pada Kamis (10/3) mereka mendatangi salah satu panti sosial El-Hina wa El-Hinadi yang berlokasi tepat di depan masjid As-Salam, Madinat Nasr, Kairo. Lalu menyerahkan bingkisan itu kepada pengurus panti tersebut.

Pihak panti sangat bahagia dan berterima kasih atas bantuan ini. Begitu pula Keputrian, Humas dan BPH juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas kerja samanya. (AVK)

No comments:

Item Reviewed: Keputrian KMA Galakkan Aksi Sosial Saling Berbagi Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra