Tuesday, March 29, 2016

Sehat Bersama Keputrian





Kmamesir.org. 29/3/2016. Rabu (29/3) Keputrian KMA kembali mengadakan seminar untuk yang kedua kalinya di Meuligoe KMA. Seminar yang bertemakan “Kesehatan Anak dan Reproduksi Wanita” ini mendapat antusias yang luar biasa dari warga KMA sendiri. Tak hanya mereka, bahkan teman-teman dari Negara tetangga pun turut hadir pada acara ini.

Acara yang dimoderatori oleh Tgk. Wafa Maghfirah ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang sangat merdu oleh Tgk. Lily Nurindah Sari dan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Keputrian, Yasmin Thahira Al Ghazi.

Ditemani sang Moderator, Ustazah Nurlatifah sebagai pemateri memaparkan presentasinya dengan sangat luar biasa. Bak pesulap yang dengan mantra mandragunanya, beliau mampu membawa seluruh peserta seminar ke alamnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab yang lagi-lagi peserta sangat antusias dalam menyodorkan berbagai pertanyaan.

Acara diakhiri dengan doa dan penyerahan piagam penghargaan kepada pemateri dan moderator dan dilanjutkan dengan makan bersama.(AVK)

No comments:

Item Reviewed: Sehat Bersama Keputrian Rating: 5 Reviewed By: kmamesir