IKAT Aceh Raih Madani Award Tahun 2016

Kmamesir.org. 10/05/2016. Pemerintah Kota Banda Aceh memberikan penghargaan Madani Award 2016 kepada Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh sebagai lembaga yang menyediakan Informasi dan memfasilitasi pendidikan ke Timur Tengah pada malam peringatan Puncak Hut Kota Banda Aceh ke-811, Senin (9/5) di Gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah  bersama dengan 40 penerima lainnya dari lembaga, kelompok dan personal.

Penyerahan Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'duddin Djamal dan diterima Oleh Ketua IKAt, M. Fadhil Rahmi, Lc.
Usai menerima penghargaan tersebut, Ketua IKAT Aceh menyampaikan terima kasih Kepada Keluarga besar IKAT dan juga untuk Pemko Banda Aceh,

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemko atas apresiasi ini, award atau penghargaan ini menjadi tambahan cemeti kepada IKAT untuk mempertahankan semangat mereka untuk mengabdi dan lebih dari itu juga untuk meningkatkan kualitas kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan” Ujar Fadhil.

“Award ini milik semua, berkat kerja keras pengurus dan keluarga besar IKAT Aceh, Laulahum faman siwahum (kalo bukan mereka, siapa lagi. Tanpa mereka, ketua bukan siapa-siap)” Lanjut Mantan Kapten Tim Sepak Bola Iskandar Muda Cairo tersebut. (ZW)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top