Penutupan Muslimah Days Out Keputriaan KMA Disambut Antusias

Ustazah Siti Ruhayya, Lc. (kanan) sedang memaparkan materi
Kmamesir.org. 19/11/2017. Penutupan acara Muslimah Days Out yang diselenggarakan Keputrian Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) berlangsung meriah dan disambut antusias oleh peserta, Sabtu (18/11). Muslimah Days Out yang sudah dilaksanakan sejak Jumat (17 November) lalu di Meuligoe KMA ditutup dengan grand final perlombaan cerdas cermat dan seminar yang mengusung tema “Muslimah Jaman Now”.


Seminar yang mengangkat tema kekiniaan tentang peran muslimah di era sekarang ini diisi oleh dua mujahidah tangguh, Ustazah Siti Ruhayya, Lc. dan Ustazah Muharrikah Romadhoniyah, Lc.

Seminar yang mengusung tema “Muslimah Jaman Now” yang dilaksanakan Keputrian Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir juga berlangsung cukup meriah. Tema ini diangkat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas para muslimah dalam menyikapi perkembangan zaman saat ini, khususnya bagi para mahasiswi Al-Azhar (azhariyah) yang akan pulang ke kampung halaman nantinya.

Para peserta yang mengikuti acara ini juga terlihat cukup antusias. Hal ini terbukti dari ramainya jumlah yang hadir dan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan pada sesi tanya jawab berlangsung.


“Jangan jadi wanita yang terus-menerus ikut trend, tapi jadilah muslimah pencipta trend (red: positif). Itulah muslimah jaman now yang sebenarnya,” kata salah seorang pemateri dalam pemaparannya.[]

Sri Ayu Agustina

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top