Saturday, February 9, 2019

Cakradonya Putroe KMA Semarakkan Serangkaian HUT KMA ke-45

Atlet Putroe KMA melakukan sesi foto bersama usai Cakradonya. (Foto: Dok. Keputrian KMA)
Kmamesir.org (10/2/2019). Menyambut perhelatan HUT Akbar KMA (Keluarga Mahasiswa Aceh) ke-45, Keputrian KMA bekerja sama dengan Panitia HUT sukses menggelar ajang Cakradonya untuk kesekian kalinya. Ajang olahraga yang diadakan pada Jumat (8/2) di Nadi Gamalia Darrasah ini, merupakan kegiatan tahunan yang diminati dan ditunggu-tunggu oleh Putroe KMA. Khusus dalam rangka memperingati HUT, selain mempertandingakan voli dan senam kreasi, Cakradonya juga memperlombakan badminton tunggal putri.


Peserta Cakradonya merupakan anggota Putroe KMA sendiri yang mengirimkan delegasi anggota rumahnya ke setiap cabang perlombaan. Kegiatan ini dibuka pukul 10.00 dengan cabang voli, yang mempertandingkan antara grup Sabiek 4 dan Sabiek 2. Kemudian dijeda dengan perlombaan senam kreasi dan dilanjutkan dengan badminton tunggal.

Baca juga: Cakradonya Buka Rangkaian HUT Akbar KMA Mesir ke-45

Selain bertujuan untuk mempererat ukhuwah antar putroe KMA, kegiatan ini juga untuk mengasah keterampilan olahraga.



"Ajang Cakradonya ini sangat bermanfaat, karena dengan adanya Cakradonya, rasa kekeluargaannya lebih terasa, juga silaturrahmi kita semakin kuat. Dan saya berharap semoga Cakradonya ini selalu diadakan di event HUT KMA," ucap Aini Fatin

Keputrian KMA mengikuti perlombaan voli. (Foto: Dok, Keputrian KMA)
Pertandingan berlangsung sengit, terutama pada babak final voli yang mempertemukan grup Sabik 4 dan Bawabbat 3, yang pada akhirnya grup Sabik 4 menjuarai pertandingan. Adapun perlombaan badminton, berhasil diraih oleh Aini Fatin utusan dari asrama dengan selisih 2 point lebih unggul dari Fatmawati sebagai juara 2. Untuk cabang senam kreasi akan diumumkan pada acara puncak HUT KMA bulan Maret nanti. 

Stand bazar makanan dan minuman juga menyemarakkan kegiatan Cakradonya ini. Acara  kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.[]

Hayatul Rahmi


No comments:

Item Reviewed: Cakradonya Putroe KMA Semarakkan Serangkaian HUT KMA ke-45 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir