Bazar KMA Pengobat Rindu

Lomba Cerdas Cermat

Kmamesir.org 25/07/2016. KMA kembali mengadakan acara rutin yang sangat dinanti tiap tahunnya, yaitu acara tahunan Bazar KMA 1016. Namun ada sedikit perbedaan terkait waktu pelaksanaan Bazar kali ini dengan tahu-tahun sebelumnya. Pada perhelatan kali ini Bazar diadakan setelah lebaran yang mana sebelumnya selalu dilaksanakan sebelum Ramadhan. 

Kamis bertepatan dengan 21 Juli 2016 di Meuligoe KMA Mesir, Bazar resmi dibuka oleh ketua KMA, Tgk. Irwandi Novizar. Acara yang dimoderatori oleh Tgk. Muhammad Syukran ini berjalan lancar. Banyak warga KMA yang menghadiri acara tahunan ini. Sepertinya rasa rindu akan masakan cita rasa gampoeng tak sanggup mereka bendung. Hal ini sejalan dengan motto yang diusung panitia, "Lepaskan kerinduan, hilangkan rasa kesusahan, dengan Bazar kita satukan kebersamaan."

Selain Bazar makanan dengan 21 menu yang menggugah selera, acara juga diisi dengan berbagai macam perlombaan dan game, seperti cerdas cermat, ular tangga, UNO, PES, dan masih banyak lagi permainan yang bertujuan mengeratkan persaudaraan antar warga KMA. (AVK)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top