Monday, August 14, 2017

Tgk. Aditya Wirawan Resmi Kepalai PMIK Mesir

Serah jabatan dari ketua sebelumnya Ahmad Saifulmillah (kanan) kepada Muhammad Aditya (kiri).
(Foto: Dokumentasi PMIK)

Kmamesir.org 13/08/2016. Tgk. Aditya resmi pimpin Perpustakaan Mahasiswa Indonesia Kairo (PMIK) Mesir periode 2017-2018. Aditya mengantongi suara terbanyak dalam pemungutan suara yang diadakan di markas PMIK, Wisma Nusantara. Aditya mengalahkan empat kandidat lainnya melalui pemilihan suara yang dilakukan pada jum’at (11/8) lalu, pada acara Musyawarah Tahunan ke-XIII PMIK.

“Semoga para staf PMIK tahun ini bisa meningkatkan minat baca Masisir yang kini kian merosot,” begitulah harapan tulus yang di ucapkan oleh kepala baru PMIK Mesir Tgk. Muhammad Aditya Wirawan saat di wawancarai langsung oleh salah seorang reporter Website Kmamesir.org. 

Di era modernisasi saat ini, sebagai Mahasiswa Indonesia di Mesir (Masisir) tentunya kita dituntut untuk mengetahui segala hal. Fenomena ini tentunya tidak terlepas dari kebutuhan umat yang harus rajin membaca untuk memperkaya khazanah ilmu serta pengetahuan yang dapat menghantarkan Masisir menjadi pribadi intelektual—yang bukan hanya cerdas secara rohani.

Sebagai Masisir, kita sangat dituntut untuk bisa kritis dalam segala isu dan bidang yang berkembang. Tentunya hal ini tidak akan terlepas dari peran kita sendiri sebagai mahasiswa dalam meningkatkan minat baca kita.

Maka dari itu, dengan terpilihnya Aditya sebagai nahkoda baru PMIK Mesir periode 2017-2018 ini diharapkan dapat memberikan renovasi dan inovasi baru bagi dunia perpustakan mahasiswa Indonesia kairo.

Semoga ke depan, minat dan budaya baca buku di kalangan Masisir terus meningkat. Dengan kapabilitas dan loyalitas yang dimiliki Aditya yang tidak dapat di ragukan lagi, kita harapkan PMIK semakin maju dan berjaya.[] 

Nada Thursina

No comments:

Item Reviewed: Tgk. Aditya Wirawan Resmi Kepalai PMIK Mesir Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir