Sunday, November 6, 2011

Five Heroes

Siklus kehidupan terus berjalan, malam berganti siang dan siangpun akan kembali gelap menyapa malam. Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan. KMA bersedih  ditinggal pulang sejumlah anggota keluarga yang telah menyelesaikan studi menuju tanah air tercinta.

Namun demikian, sedihpun akhirnya berganti riang. Five heroes aneuk naggroe Jum'at, 21 Oktober 2011 tiba di meuligoe KMA, mereka adalah.......?
Bagi mereka Mesir adalah impian." Saya seperti masih dalam mimpi" ungkap salah seorang dari mereka ketika ditanya tentang kesan dan pesan dalam acara penyambutan mahasiswa baru, Jum'at malam di Meuligoe KMA.

Perjalanan mereka menuju mesir memang tidaklah mudah. Kebijkan pemerintah Indonesia meniadakan tes di provinsi masing- masing membuat meraka harus jauh- jauh ke Jakarta untuk mengikuti tes ke  Mesir. Alasan inilah yang membuat kebayakan aneuk naggroe membatalkan niat untuk melnjutkan studi ke Mesir.

Ahlan wasahlan wa marhaban biqudumikum fi al ardhi al anbiyak kami ucapkan kepada para anggota keluarga baru, semoga semua cita- cata dan harapan dapat tercapaikan demi agama, bangsa dan tanah air...Allah akbar.

No comments:

Item Reviewed: Five Heroes Rating: 5 Reviewed By: kmamesir