Monday, November 7, 2011

Separuh Musim Berjalan, Liga Aceh Mesir Diistirahatkan Sejenak

Qahdi Liga Aceh mengeluarkan keputusan penundaan pelaksanaan Liga Aceh pekan ke-8. Hal ini dikarenakan dalam rangka menyambut Idul Adha dan berbagai hal lainnya. Mengenai tanggal dilanjutkannya Liga Aceh Mesir setelah hari raya Idul Adha masih dalam pertimbangan Qadhi Liga Aceh (QLA).

Melalui facebook resmi Liga Aceh Mesir (LAM),  QLA menyatakan bahwa maksud dari penghentian sementara ini selain dikarenakan Hari Raya Qurban, juga agar para pemain bisa menikmati masa liburan dengan berbagai rekreasi atau aktifitas lainnya. Selain itu, juga para pemain dan supporter LAM sudah mulai disibukkan dengan aktifitas perkuliahan.

Untuk mengisi kekosongan pertandingan, QLA akan menggelar liga lain untuk masyarakat KMA. Liga ini sebagai selingan sebelum LAM dilanjutkan di paruh musim ke dua nantinya. QLA akan mengadakan Agam Cup sebagai selingan LAM sekaligus untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota secara optimal. Agam Cup ini merupakan bagian dari LAM. Agam Cup juga berada di bawah control QLA. Namun untuk Agam Cup, QLA akan bekerja sama dengan Departemen Olahraga KMA.

Selain penghentian sejenak LAM, QLA juga menyatakan bahwa jendela transfer telah dibuka kembali. Hal ini akan menjadi peluang bagus bagi setiap tim untuk memperbaiki skuadnya.

No comments:

Item Reviewed: Separuh Musim Berjalan, Liga Aceh Mesir Diistirahatkan Sejenak Rating: 5 Reviewed By: kmamesir