Friday, March 23, 2012

Rapa'i Geleng Goyang Eminent Evo Malaysia


Thanta. Tim Rapa'i Geleng KMA Mesir kembali mendapat udangan kehormatan dari Negeri Jiran untuk menunjukkan tarian eksotisnya. Tampil di malam puncak Eminent Evo -sebuah acara tahunan Persekutuan Melayu Republik Arab Mesir (PMRAM),- Tim Rapa'i Geleng KMA mampu memicu adrenalin mahasiswa-mahasiswa negeri Upin dan Ipin ini.


Acara yang bertempat di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Tanta ini adalah acara puncak dari serangkaian festival Eminent Evo 12. Penampilan Rapa’i Geleng terasa begitu istimewa karena merupakan satu-satunya undangan pada pegelaran 21 Maret tersebut, penampilan lainnya berasal dari Malaysia sendiri. Selain itu even tersebut merupakan penampilan perdana tim Rapa’i Geleng KMA pada acara masyarakat Malaysia di Kairo. “Ini adalah penampilan perdana Rapa’i Geleng KMA di acara mahasiswa Malaysia yang berada di Mesir,” ungkap Zulfan Fuadi, personil Rapa’i Geleng yang juga ketua Rapa’i Geleng Aneuk Nanggroe, KMA Mesir.

Perjalanan Tim Rapa’i Geleng ini sempat terhadang kemacetan. Hal ini menyebabkan kehadiran Aneuk Nanggroe ini terlambat 2 jam dari waktu yang direncanakan. Tapi hal itu tidaklah mengurangi performa penampilan duta Aceh. Tepuk tangan meriah dan histeria terpancar kagum dari pengunjung yang hadir. “Bikin orang jantungan”! Teriak histeris salah seorang penonton. Bravo Aneuk Nanggroe!

No comments:

Item Reviewed: Rapa'i Geleng Goyang Eminent Evo Malaysia Rating: 5 Reviewed By: kmamesir