Sunday, September 9, 2012

Angkatan Laut Mesir dan Arab Saudi Latihan Bersama

Kairo, 9/9/2012. Angkatan Laut Mesir dan Angkatan Laut Arab Saudi dijadwalkan akan melakukan latihan gabungan bersama pada hari Minggu. Kerjasama ini merupakan bagian dari kerangka rencana yang ditetapkan oleh Komando Umum Angkatan Bersenjata untuk meningkatkan efisiensi pelatihan bagi petugas angkatan laut kedua negara. Latihan bersama dianggap sebagai salah satu cara untuk menjaga fokus utama dari angkatan bersenjata.

Pelatihan ini yang dinamakan "Morgan" di akan berlangsung di laut merah dalam garis teritorial Arab Saudi. Kemungkinan latihan ini akan dihadiri berbagai tentara dari unit angkatan lainnya. Termasuk 18 unit bebas.

Sumber menerangkan bahwa Mesir akan mengikut sertakan kapal selam. Sembilan pesawat tempur dan helikopter serta 98 perwira dan bintara dari pasukan khusus Mesir dan Arab Saudi akan melangsungkan latihan bersama hingga 20 September mendatang. Diantara agenda mereka yaitu menyangkut pelatihan bersama angkatan laut, baik itu menyangkut penjagaan wilayah, logistik, pencarian dan penyelamatan serta perang melawan terorisme dan pembajakan.


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Angkatan Laut Mesir dan Arab Saudi Latihan Bersama Rating: 5 Reviewed By: kmamesir