Monday, September 10, 2012

Petandingan Persahabatan Metro Qatameya

Pertandingan sepakbola antara sagoe metro dan Qatameya di Nadi Shabab menyajikan pertandingan menarik. Pertandingan ini merupakan laga persahabatan yang dimenangi oleh tim Sagoe Metro dengan skor 5 : 3.

Jalannya Pertandingan

Sagoe Metro membuat kejutan dengan menurunkan pemain baru di starting eleven, Muhajir dan Kurniadi. Namun mereka mampu menyulitkan barisan pertahanan Qatameya, namun gol belum kunjung tiba.

Diawali handball pemain Qatameya, Alvin yang maju sebagai eksekutor tendangan bebas mampu menuntaskan menjadi skor pertama untuk Sagoe Metro.

Qatameya pun mulai mencoba menyusul. Gelandang serang memberi ancaman dengan tendangan keras. Namun Irwan mampu menghalau bola dengan sempurna. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Beberapa menit setelah peluit kedua Sagoe Metro kembali memperbesar kemenangan lewat tendangan melengkung Muhsin, diawali pergerakan ciamik Putra dari sisi kanan, lalu ia mengoper bola ke Muhsin dan diselesaikan dengan baik.

Qattameya tidak tinggal diam, serangan demi serangan mereka bangun. Kokohnya pertahanan blackflorest Badri, Ilham, Bunayya, Syukran mampu menghadang setiap ancaman.

Gool! Kali ini lewat kaki Rizqan. Ia menunjukkan tajinya sebagai striker kelas kecamatan. Melewati dua pemain bertahan lawan, dengan mudah ia menceploskan bola kedalam gawang. Skor melebar 3 : 0 untuk Sagoe Metro. Tidak lama setelahnya Qatameya membalas dan berhasil memprkecil jarak.

Sagoe Metro menambah daya gedor dengan masuknya Fikri. Usaha mereka berbuah gol. Memamfaatkan kelengahan pemain Sagoe Metro, Qattameya mampu mengejar hingga skor menjadi 4 : 3.

Gol terakhir lahir dari kaki Oji, berlari sekuat tenaga. Ia mampu mengoyang pertahanan Qatameya. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dari Berbagai Sumber

No comments:

Item Reviewed: Petandingan Persahabatan Metro Qatameya Rating: 5 Reviewed By: kmamesir