Tuesday, October 9, 2012


Pengundian pertandingan Liga Aceh Mesir (LAM) musim 2012-2013 dilangsungkan di 'Ashab Gami', 8/10, dihadiri oleh para manager klub masing-masing. Dalam rapat itu juga disepakati untuk mengadakan kompetisi dengan diikuti enam klub saja. Keenam klup tersebut, Busen FC (Bu'uts dan Husein), Lintas Mesir FC, Asyir FC, Sidom Apui FC, El-Marg City FC, dan Asam Keu-eung FC.

Berdasarkan hasil pengundian, pertandingan pembuka akan menghadirkan pertemuan "klasik" antara Lintas Mesir FC  vs Sidom Apui FC yang akan berlangsung pada Jum'at, 12/10. Selanjutnya disusul derby metro antara Asam Keu-Eung FC vs El-Marg City FC dan diakhiri dengan Asyir FC vs Bu'uts & Husein FC.
Presiden LAM, Muhsin Salam, menghimbau agar setiap klub harus bermain fairplay dan mengingatkan bahwa tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk menjalin ukhuwah sesama anggota KMA agar semakin erat.

LAM merupakan liga yang bergulir di antara mahasiswa Aceh yang sedang menuntut ilmu di Mesir. Pertandingannya mengambil format Futsal dengan masing-masing tim menurunkan enam orang pemain, dan menggunakan waktu 2x25 menit. Segala hal lain menganut sistem liga formal yang ada di dunia, seperti tuan rumah, transfer pemain dan pemberlakuan kartu serta sanksi. Untuk musim ini LAM langsung dikoordinir oleh Departemen Olah Raga KMA. Menarik untuk dinantikan!!

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: kmamesir