Wednesday, October 24, 2012

Rihlah Keputrian, Menaklukkan "Discovery"


“Meukeusut hate tajak rihlah, tapekong ukhwah peujioh peunat”, inilah tema rihlah keputrian Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) kali ini. Rihlah merupakan salah satu program Departemen Keputrian di bawah komando Devi Intan Purnawan. Yang menjadi target rihlah keputrian menyongsong musim dingin tahun ini adalah Dream Park.

Rihlah yang dikhususkan bagi para akhawat KMA , Senin, 22/10, dikuti oleh 31 peserta. Sebahagian di antaranya para pejuang cilik KMA dan Abu-Abu setia.

Tepat pukul 10:00 CLT, semua peserta telah berkumpul di Meuligoe KMA, siap-siap berangkat. Sekira pukul 10.30 bus bertolak dari Meuligoe menuju Dream Park di kawasan Sittah Oktober, Mesir. Menghabiskan waktu diperjalanan sekira 1 jam.

Dream park memang tempat rekreasi yang tepat untuk menghibur pejuang-pejuang cilik, dan juga Cecek-nya, para akhwat KMA.

Banyak permainan menarik untuk para akhwat KMA. Salah satunya yang paling diminati dan juga membuat nervous adalah sang Discovery dan Tornado. Tak kalah menarik juga sang 3D, yang ber-tittle Dino Park.

Rihlah Sa’idah keputrian berakhir pada pukul 18:00 CLT. Semua peserta berkumpul di parkiran bus siap kembali ke Ibu kota dan sampai di Meuligoe pukul 19:30 CLT. Semangat keputrian. Rihlah Sa’idah Insya Allah. Ayooo taklukkan Discovery.

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Rihlah Keputrian, Menaklukkan "Discovery" Rating: 5 Reviewed By: kmamesir