Monday, October 22, 2012

Sosialisasi Keputrian, Majlis Syura dan Perkenalan MABA

“Pengurus baru semangat baru”, ungkapan ini yang bisa kita sematkan sebagai label untuk pengurus baru keputrian tahun ini. Seperti biasanya Departement Keputrian Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) mengawali programnya dengan bersosialisasi. Di samping acara sosialisasi yang dilangsungkan Jum'at, 12/10, juga ada perkenalan Majelis Syura Putri serta ditambah perkenalan Mahasiswa Baru (MABA).


Acara dimulai pukul 14:00 CLT dan Alhamdulillah kali ini bisa dimulai tepat waktu. Acara jadi meriah dengan diisi MC kocak KMA,  Tgk. Mawaddah Nashruddin.

Udah penasaran kan dengan wajah-wajah baru Pengurus Keputrian, yuk kita kenalan. Tgk. Devi Intan Purnawan sebagai Koordinator Kepurtian alias ibu negara tahun ini, Tgk. Adlina Syamsuddin sebagai Wakil Koordinator Keputrian, dan Tgk. Fauziah Nurdin Sekretaris negara putri. Sementara Tgk. Khairunnisak bertanggung jawab sebagai Bendahara Umum, Tgk. Nani Hidayati bidang  Kesenian, Tgk. Zakiatul Faizah bergerak bagian Seni dan Tgk. Qanita Fitriah bidang Keilmuan dan Intelektual dibantu Tgk. Adlina.

Setelah pemaparan program-program tahun ini, dilanjutkan dengan perkenalan Majelis Syura ranah putri. Diantaranya Tgk. Ainiyah Abdullah, Lc., Tgk. Sumainah Muhammad Husin, Tgk. Humaira Syukri, Tgk. Muthmainnah ZA., Tgk. Kuntari Madchaini. Setelah perkenalan Majelis Syura diikuti oleh perkenalan MABA tahun ini yang berjumlah empat orang serta perkenalan madam baru.

Mereka adalah Tgk. Yasmin Thahirah, Tgk. Amirah Saufi, Tgk. Maulina Shallahul Al Ayyubi dan madam baru kita Tgk. Rima Fajrina istri Tgk. Ihsan Ali.

Acara berjalan lancar dengan ditemani mie caluk. Para anggota keputrian terlihat semangat mengikuti acara sosialisasi ini hingga selesai. Semoga keputrian tahun ini sukses mengemban amanah ini
Cemunngut Keputrian, you can if you think you can. Insya Allah. (Wardah)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Sosialisasi Keputrian, Majlis Syura dan Perkenalan MABA Rating: 5 Reviewed By: kmamesir