Tuesday, November 13, 2012

Friendly: Iskandar Muda vs KPJ Sama Kuat


Syabab, 12-11-2012. Iskandar Muda (IM) mengadakan pertandingan persahabatan melawan KPJ Jakarta. Pada pertandingan kali ini IM memanggil beberapa pemain debutan, seperti Rahmat Syah, Rizqan, dan Bunayya. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor kedua tim sama kuat, 2-2. Adalah Alvin dan Rizqan yang membawa IM unggul terlebih dahulu, sebelum akhirnya KPJ berhasil menyamakan kedudukan.

Jalannya pertandingan

Baru memasuki menit ke 5, Alvin Nur Hazafat berhasil membuat supporter IM bersorak dengan gol tendangan jarak jauhnya. Menerima operan dari sisi tengah lapangan, Alvin berhasil memasuki ruang kosong dan langsung melepaskan tendangan yang berbuah gol, 1-0 untuk IM.

IM tak berhenti menyerang, kali ini Zulfahmi Jamaluddin yang mengancam gawang KPJ, aksi solo-runnya dari sisi kiri berhasil menembus barisan pertahanan lawan, namun sial tendangannya masih melebar.
Tak ingin ketinggalan lebih lama, KPJ meningkatkan serangannya. Dengan aksi counter attack melalui Bang Joni mengharuskan kiper IM, Irwansyah, bersusah payah menghadangnya. IM berbalik menyerang, kerjasama baik antara Aam 'Amru' Statham dan Al Fayyumi di sisi kanan beberapa kali merepotkan lawan, namun belum merubah skor.

Lagi-lagi KPJ mencoba memecah kebuntuan, kali ini dimotori oleh Bang Him, mengandalkan speed run-nya belum mampu melewati kokohnya pertahanan IM yang digalang Ashri-Syukran-Zaki-Amrul. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tempo IM sedikit menurun ketika memulai permainan awal babak kedua, beberapa kali umpan silang berhasil dilancarkan KPJ ke mulut gawang IM, namun kandas begitu saja. Kreatifitas yang dibangun Ridha Yandi-Cek Lis-Muhsin Cool Abiez di lini tengah hampir berbuah gol jika saja Aam yang menjadi target man tidak dihadang cepat oleh kiper lawan.

Rizqan Al Hakim, yang turun sebagai pemain pengganti, berhasil memperlebar skor IM. Menerima umpan dari sayap kiri dengan sedikit terjadi perebutan bola, Rizqan mampu mengirim bola ke dalam gawang KPJ, skor menjadi 2-0 untuk IM.

KPJ kembali menyerang dengan ganas, akselerasi yang dibuat Mando melewati barisan pertahanan IM, tinggal one by one dengan kiper. Mando tiba-tiba mendapat sliding keras dari pemain bertahan IM, namun wasit tidak menandakan terjadinya pelanggaran.

Gol akhirnya berpihak kepada tim KPJ, setelah mengacak-acak pertahanan IM, dengan mudah KPJ menceploskan bola ke gawang IM, skor mendekat 2-1.

Pada menit injury time, KPJ berhasil memaksa skor berakhir 2-2, aksi heroik Gayus tak mampu dihadang sang kiper.

Susunan Pemain (IM): Irwansyah, Ashri (Fikri), Syukran (Farhan), Zaki, Amrul, Cek Lis, Ridha, Alvin (Bunayya), R. Putra (Muhsin), Amru, Fahmi (Rizqan). (ANH)

No comments:

Item Reviewed: Friendly: Iskandar Muda vs KPJ Sama Kuat Rating: 5 Reviewed By: kmamesir