Saturday, November 17, 2012

Hamboe Pertahankan Puncak Klasemen

Zahra;Cairo. Liga Aceh Mesir memasuki pertandingan ke 5, pada pertemuan kali ini, Bu'uts-Husein yang menjadi tuan rumah. Ini merupakan pertandingan terakhir pada putaran pertama atau biasa disebut leg 1.

Pertandingan pertama pada pertemuan kali ini menyajikan pertandingan antara Bu'uts-Husein vs Hamboe United. Hamboe berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.Tensi kedua tim tidak begitu panas, Hamboe sempat mengalami kesulitan walaupun Busein pada awal pertandingan hanya mempunyai 4 pemain saja.

Rizqan Al memecah kebuntuan, tiki-takanya dengan Alfin mampu mengelabui pemain belakang Busein, sehingga dengan leluasa ia menjebol gawang.

Cek Don memberi ancaman pada Hamboe, tendangannya membentur mistar gawang. Alfin kembali membalas ancaman dengan cara yang sama, namun belum merubah skor.

Kemelut didepan gawang sempat mengenai handball pemain belakang Hamboe, sehingga wasit tak sungkan menghadiahi Busein pinalti, Aris yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Skor sama kuat 1-1. Putra Fayyumi menjadi kunci kemenangan Hamboe pada kali ini, mendapat umpan silang dari Muhsin, dengan pasti Putra menendang bola. Skor 2-1 bertahan hingga akhir.



Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Hamboe Pertahankan Puncak Klasemen Rating: 5 Reviewed By: kmamesir