Sunday, November 11, 2012

Husein membuang kemenangan!


Partai ketiga LAM, Husein yang sempat unggul 2-1 harus mengakui ketangguhan Sidom Apuy dengan skor 2-3.

Kali ini Sidom Apuy yang turun full team dengan kembalinya gelandang Azwani, bermain langsung tampil menyerang. Pertandingan baru berjalan 5 menit, tim yang bermarkas di qatameya ini lansung membuka gol melalui kaki Mukhlis, pemain yang kerap disapa Cek Lis, dengan tenang mengirim bola ke gawang Husein setelah berhasil lolos dari kawalan pemain bertahan Husein, skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke II Husein yang ketinggalan gol, menyisir peluang dengan mengandalkan striker anyar Aidil Fida. Pada menit 53 Husein berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Aidil fida yang berhasil meng-gol-kan bola ke gawang Sidom Apuy setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Sidom.

Tidak puas dengan skor imbang , Husein yang terus membongkar pertahanan Sidom Apuy dan berhasil membalikkan skor menjadi 1-2, lagi-lagi Aidil mencatatkan namanya di papan skor, gol pun terjadi setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang pertahanan Sidom Apuy, Aidil dengan sempurna menyelesaikan tugasnya.

Walaupun unggul, Husein yang masih terus tampil menyerang harus menerima umpan pahit counter attack dari Sidom Apuy. Tidak dapat dibendung pemain Husein, Mukhlis kembali membuktikan naluri cetak golnya belum berakhir, walhasil memaksa helmi memungut bola dari gawangnya.

Skor 2-2 membuat tensi pertandingan semakin sengit, kedua tim sama-sama melancarkan serangan, akan tetapi dewi fortuna lebih memihak ke Sidom Apuy. Azwani, pemain yang berdomisili di kota Husein ini menjadi mimpi buruk bagi tim Husein dengan gol penentunya yang berhasil mengeksekusi tendangan pojok. Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang.

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Husein membuang kemenangan! Rating: 5 Reviewed By: kmamesir