Wednesday, November 7, 2012

LAM Pekan Ke-3: Busein Kandaskan 5 Pemain Lintas Mesir FC


Pertandingan ketiga yang disajikan Bu'uts-Husein FC vs Lintas Mesir FC menghasilkan Busein yang keluar sebagai pemenang. Dengan bermaiterikan 5 pemain saja, LM tak mampu meredam laju Busein.
Gol pertama hadir lewat tendangan Aydil. Tendangan kerasnya tak mampu dihalau Ali, penjaga gawang LM.
Tertinggal 1-0, LM meningkatkan tempo serangannya. Tendangan terukur Zahrul dari tengah lapangan belum membantu menyamakan kedudukan, hanya menerpa mistar gawang.

Gol kembali hadir untuk Busein dari kaki Cek Don. Setelah sedikit mengecoh lawan, Cek Don dengan dingin mengirim bola ke gawang LM. Peluang emas yang didapati Hasan belum mampu dikonversikan menjadi gol setelah ditepis Ali. Zaki, sang jenderal lapangan LM, beberapa kali mengancam gawang Busein, malang tendangannya selalu mengenai tiang.

Beberapa menit babak kedua bergulir, Aidil kembali mendapat kesempatan. Pergerakannya di sisi kiri dilanjutkan dengan tendangan keras elum mampu memperlebar jarak, karena masih mengenai mistar gawang.
Namun gol tambahan menjadi kenyataan lewat kaki Roci menjebol gawang LM setelah memanfaatkan peluang dengan baik. Skor melebar menjadi 3-0. Gol kembali hadir lewat pemain belia akademi Busein, Mulyadi. Setelah terjadi perebutan bola di depan gawang, dengan keras Mulyadi menendang ke gawang. Skor menjadi 4-0.

Ali mampu memperkecil ketertinggalan dengan memanfaatkan umpan Zaki dari sisi kanan. Dengan teknik tinggi Ali membobol gawang, skor menjadi 4-1. Aidil kembali 'menggila' dengan hattricknya yang sukses menyarangkan bola ke gawang LM, skor melebar 5-1 sampai peluit panjang berbunyi.

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: LAM Pekan Ke-3: Busein Kandaskan 5 Pemain Lintas Mesir FC Rating: 5 Reviewed By: kmamesir