Monday, November 5, 2012

Pekan Ke-3 Liga Aceh Ketat

Liga Aceh Mesir (LAM) kembali bergulir tanggal 2 November 2012. Pada pekan ke III ini yang menjadi tuan rumahi adalah Sidom Apui  bertempat di Zahra Nadi II. Pertandingan pertama menghadirkan permainan menarik antara Hamboe Fc yang berhasil meredam laju Sidom Apui FC.

Hasil ini berhasil dimenangkan hamboe sehingga mereka berhasil merebut puncaki klasemen walaupun hanya beberapa menit. Permainan ini berjalan dengan tensi rendah, tak banyak peluang yang hadir pada menit awal. Perebutan bola antara Syukran dan Amri mengakibatkan Syukran harus ditandu keluar lapangan dengan cedera hebat dipergelangan kaki .

Hamboe melakukan pergantian pemain, mereka memasukkan Alvin  dan mengganti Mahfuz out dan Muhsin ini. Pergantian pemain hamboe membuahkan hasil, tendangan pertama Muhsin menjebol gawang Sidom, selanjutnya passing Tahid mampu dimaksimalkan dengan sundulan oleh Rizqan menambah gol 2-0 hingga turun minum.

Sidom berhasil mememperkecil ketinggalan dengan memanfaatkan Ziya -kiper Hamboe- yang salah mengantisipasi bola dan pantulan bola tersebut berhasil di ceploskan oleh Yuniatul, skor menjadi 2-1.

Umpan lob Rizkan kepada Alvin menjadi momok ketika Alvin dijegal Sidin dikotak pinalti. Namun wasit tidak terkecoh pelanggaran walaupun terlihat Alvin kesakitan. Peluang kembali didapati oleh Hamboe, tendangan keras Muhsin mampu diblok oleh Syairazi.

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh kedua tim tidak menambah skor hingga wasit meniup peluit panjang. (Alvin)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Pekan Ke-3 Liga Aceh Ketat Rating: 5 Reviewed By: kmamesir