Monday, November 5, 2012

Perjalanan Panjang Elmarg City


Pertandingan kedua dipertontonkan oleh Asyir vs El-Marg City. elmagg yang ditinggal sang kapten Irwandi yang sedang di Aceh tak bisa membendung kekuaatan Asyir. Dengan kreatifitas permainan tengah, Asyir mampu unggul terlebih dulu lewat Muhajir, memanfaatkan umpan Aam dengan yakin Muhajir menjebol gawang El-Marg, 1-0 untuk Asyir.

El-Marg membangun serangan lewat Oji, tendangannya belum menemui sasaran. Gol kembali dilesakkan oleh Asyir, dengan melewati beberapa pemain bertahan El-Marg, Amrul dengan tenang mengirim bola kedalam gawang, skor melebar 2-0.

El-Marg kembali mendapatkan peluang lewat kaki Muhib, namun tendangannya masih menyisir sisi kiri gawang.

Asyir kembali membobol gawang El-Marg lewat kaki Agus, namun golnya dianulir wasit setelah bola melewati garis out.

Wasit menghadiahi pinalti kepada Asyir setelah pemainnya dijegal pemain bertahan El-Marg, namun Muhajir yang maju sebagai algojo tak melaksanakan tugasnya dengan baik, tendangannya mampu diantisipasi dengan baik oleh Azzen.

Dan Asyir pun kembali memperlebar jarak lewat kaki Zulfahmi, mengontrol bola dengan baik tanpa ragu Fahmi menjebol gawang El-Marg, 3-0 untuk Asyir.

Lagi-lagi El-Marg menyiakan kesempatan, kali ini lewat kaki Bunayya, namun tendangannya terlalu tinggi diatas mistar.

Skor bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan kemenangan ini, Asyir Fc kembali merebut puncak klasemen yang beberapa saat sempat diambil oleh Hamboe dan Elmagr City masih tetap menghuni posisi kuru kunci. (Alvin)

No comments:

Item Reviewed: Perjalanan Panjang Elmarg City Rating: 5 Reviewed By: kmamesir