Sunday, November 11, 2012

Setelah 3 kemenangan beruntun, Asyir FC akhirnya kalah


Putus sudah rekor 3 kemenangan beruntun yang dicatatkan Asyir FC di kancah LAM. Asyir FC harus merelakan catatan impresifnya itu terhenti setelah tunduk ditangan Hamboe FC. Dalam partai kedua LAM yang digelar di Nadi Zahra II Asyir FC menyerah dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut membuat skuad besutan Aam Statham turun satu tingkat ke posisi 2 klasemen sementara LAM.

Permainan berjalan alot, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati, 10 menit berjalan tak banyak peluang yang tercipta karena imbangnya permainan tengah kedua tim. Muhsin memecah kebuntuan pada menit 13, menyusur sisi lapangan, Muhsin langsung membobol gawang Asyir dengan tendangan keras khasnya, skor 1-0 untuk Hamboe.

Tak lama setelah itu, Hamboe dihadiahi sebuah pinalti ketika wasit melihat handball yang mengenai tangan bek Asyir dikotak pinalti, namun Muhsin yang maju menjadi algojo tak melaksanakan tugasnya dengan baik.
Suasana bertambah sengit manakala Muhajir mampu membalas ketertinggalan, dengan bola reboundnya. Berawal dari pergerakan Fahmi disisi kiri lalu ia langsung menendang bola yang tak mampu diantisipasi baik oleh bek Hamboe, peluang ini dimanfaatkan dengan baik oleh  Muhajir dan Goool ke dalam gawang, skor imbang 1-1.

Skor berbalik unggul ketika tendangan spektakuler Fahmi menembus jala gawang Hamboe, melihat sang kiper meninggalkan posnya, dengan tendangan terukur Fahmi menjebol gawang. 2-1.

Asyir kembali menyerang lewat aksi Ridha, namun pergerakannya dihalau Syukran disisi pertahanan sehingga Ridha terjatuh, namun wasit tidak menandakan pelanggaran terjadi.

Putra mencatatkan namanya dipapan skor ketika menyamakan kedudukan, dengan mengecoh pemain bertahan lawan, tendangan Putra tak mampu dihalau kiper Asyir. Skor kembali sama kuat, 2-2.
Serangan demi serangan dilancarkan kedua klub, namun Rizqan dan Hafiz –kiper masing-masing klub- menunjukkan ketangguhannya masing-masing.

Gol! Alvin menjadi heroik ketika membawa timnya unggul. Diawali dengan tendangan pojok, Alvin yang tak terkawal menanduk bola yang tak mampu dihadang kiper Asyir, skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Hamboe sampai pertandingan berakhir.

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Setelah 3 kemenangan beruntun, Asyir FC akhirnya kalah Rating: 5 Reviewed By: kmamesir