Tuesday, November 27, 2012

Tim Rumoh KMA Kunjungi Rumah Gadang KMM

Kairo - Tim Rumoh Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) yang di ketuai oleh Tgk Aidil Ridha, Lc. mengunjungi pengelola Rumah Gadang KMM di Tajammuk Awwal. Dalam kunjungan ini turut hadir Tgk Zulhelmi (Cek Fok), dan Tgk. Abdul Hamid sebagai staf tim rumah KMA, serta didampingi oleh Tgk As'adi.
Kehadiran Tim Rumoh KMA diterima langsung oleh ketua Kerukunan Mahasiswa Minang (KMM), Muhammad Syukran yang didampingi beberapa stafnya.  Demikian berita yang kami terima dari ketua tim rumah,  Tgk Aidil Ridaha, Senin (26/11). "Tujuan kami mengadakan kunjungan ke KMM di samping bersilaturrahmi, kami juga meminta masukan dari mereka terhadap proposal tim rumah KMA yang akan dikirim ke Pemda Aceh untuk pengadaan Imarah", kata Tgk Zulhelmi.

Banyak masukan-masukan baru yang diberikan oleh Irwandi, selaku tim rumah dari KMM yang terlibat dalam pengadaan Rumah Gadang, dan Azzam, sekretaris Rumah Gadang sekarang. “Semoga usaha kita kali ini bisa maksimal dan mimpi Aceh memiliki imarah jadi kenyataan”, harap Cek Fok.

Suasana jamuan tak ubah seperti adat rakyat Aceh, mereka juga menghidangkan makanan dan minuman se-alakadarnya. (Hamid)

No comments:

Item Reviewed: Tim Rumoh KMA Kunjungi Rumah Gadang KMM Rating: 5 Reviewed By: kmamesir