Sunday, November 11, 2012

Zaki Aldy empat gol, LMFC tundukkan El-MARG CITY


Nadi Zahra,’ Pekan ke 4 Liga Aceh Mesir yang dituan rumahi tim LMFC, Jumat (9/11/2012) kembali mempertontokan permainan sengit , setiap tim berambisi untuk meraih poin penuh. Berita yang teraktual adalah Hamboe berhasil merebut puncak klasemen dari rivalnya, Asyir.

LMFC meraih kemenangan pertamanya di Liga Aceh Mesir, menundukkan EL-MARG city dengan skor meyakinkan 9-1, seluruh golnya dilesakan Daniele Farhano 2 gol, Zahrol 3 gol, dan Zaki 4 gol, gol hiburan el-marg dicetak oleh striker lincah Oji.

Bermain pada pertandingan pertama, LMFC unggul cepat saat Zahrol menjebol gawang el-marg ketika pertandingan baru berjalan 5 menit. Unggul skor tidak lantas membuat LMFC puas, pada menit ke 9 Zaki kembali membuat kiper el-marg harus memungut bola dari gawangnya.

Tertinggal defisit gol, el-marg coba bangkit. Dengan mengandalkan pemain talenta muda el-marg langsung membangun serangan untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi kurangnya jumlah pemain el-marg, membuat serangan el-marg dengan mudah dapat diredam defender LMFC. Sebaliknya LMFC justru kembali menghujani gol ke gawang el-marg, adalah Daniele Farhano defender LMFC berhasil memanfaatkan umpan lambung Ali Carzola, tendangan gledek Farhano tidak berhasil dibendung kiper el-marg, skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki awal babak ke II LMFC langsung menambah defisit gol melalui kaki Zaki. Lolos dari kawalan pemain bertahan el-marg, Zaki dengan mudah mengirim bola ke gawang. Lagi-lagi pada menit 59 Daniele Farhano mencetak gol keduanya ke gawang el-marg. Hanya berselang 7 menit kemudian, el-marg membuat gol hiburan melalui kerjasama antara Bunaya dan Oji, nama terakhir yang lolos dari kawalan pemain LMFC dengan mudah menyelasaikan tugasnya. skor pun berubah menjadi 5-1.

Pada menit 70 Zaki kembali menggila dengan gol ketiganya yang berhasil memanfaatkan kesalahan pemain bertahan el-marg, pada menit 73 lagi-lagi Zaki menjadi malapetaka bagi tim el-marg dengan gol keempatnya. Dengan perolehan angka tersebut, Zaki menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak quatrick pada LAM musim ini, merasa belum puas dengan skor 7-1 pada menit 86 dan 88 LMFC kembali menambah pundi gol melalui kaki Zahrol yang mencetak hatrick pada pertandingan berkesudahan dengan skor 9-1.

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Zaki Aldy empat gol, LMFC tundukkan El-MARG CITY Rating: 5 Reviewed By: kmamesir