Thursday, February 21, 2013

Datang ke KMA, yuk!

Udep saree matee syahid, yang berarti kebersamaan. Semboyan ini tertulis jelas di pita berwarna merah yang merupakan bagian dari lambang KMA. Kalimat yang singkat, namun memiliki makna yang sangat dalam inilah yang membuat KMA tetap kukuh hingga saat ini.

Dari tahun ke tahun, kekukuhan KMA bisa dilihat dan dirasakan dari kekompakan warga KMA. Meskipun di setiap tahun warga KMA terus berganti, namun kekompakan terus mengalir layaknya sungai nil yang mengalir tanpa henti hingga sekarang.

Dengan Bismillah, kami pengurus Litbang akan terus menjaga, mempertahankan dan melestarikan kekompakan yang telah terbina ini. Di samping mencari pengalaman, kami rasa dengan adanya kegiatan yang kami hadirkan di KMA juga bisa memperkuat hubungan silaturrahmi sesama warga KMA.

Manusia adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan kebersamaan dalam kehidupannya. Allah telah menciptakan manusia beraneka ragam dengan keahlian dan kemampuan yang berbeda-beda. Semua itu adalah dalam rangka saling berbagi antara satu sama lain.

Dengan prinsip kebersamaan yang telah tertanam dan tumbuh dalam jiwa warga KMA, inilah yang membuat  kami pengurus Litbang tetap semangat menjalani amanah yang mulia ini. Meskipun kemampuan yang kami miliki serba terbatas, namun semua itu tidak menjadi benteng yang bisa menghalangi dan mengurangi semangat kami. Kami akan terus berusaha memberi yang terbaik untuk KMA, walaupun masih banyak terdapat kekurangan di segala segi.

Adapun progam- progam yang telah kami rancangkan pada termn 2 ini seperti; pelatihan kesekretariatan (bekerjasama dengan Dept. Publikasi), pelatihan zakat, pelatihan terjemah, Talk Show, Tarhib Ramadhan, dan pengumpulan buku. Semua itu, tidak akan berjalan lancar melainkan dengan kerjasama dari warga KMA. Dengan harapan, semoga program ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Kesempurnaan, tentu tidak akan terwujud kecuali dengan adanya kebersamaan. Bersama, kita bisa merajut serta mewujudkan kesempurnaan itu. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan dukungan dari warga KMA serta membantu kami dalam menghiasi amal ini agar menjadi lebih berarti. Kami juga sangat berharap keringanan langkah warga KMA dalam mengikuti setiap agenda yang ada di Meuligoe. Karena dengan bersama, semua akan terasa indah dan lebih berharga atau dalam ungkapan lain "dari kita untuk kita".

Akhirul kalam, Semoga keberkahan selalu menyertai di setiap amalan kita, amin. Dan terima kasih kami kepada segenap warga KMA atas kebersamaannya. Sukses bersama, insya Allah. (CR)

No comments:

Item Reviewed: Datang ke KMA, yuk! Rating: 5 Reviewed By: kmamesir