Thursday, February 28, 2013

Iskandar Muda Panggil 21 Pemain


Asyir. Iskandar Muda, tim provinsi asal Aceh memanggil 21 pemainnya untuk mengikuti latihan dan seleksi yang dipersiapkan menjelang turnamen bergengsi, Sumatera Cup.

Seluruh pemain yang telah dipanggil akan melakukan trial di hadapan pelatih Iskandar Muda (IM), Aulia. Sang pelatih  akan memilih kembali dari 21 pemain menjadi 18 pemain yang dianggap cocok dengan skema dan permainan tim.

Terlihat beberapa nama lama dan baru muncul di list 21 orang. Di antara pemain lama yang telah menjuarai Sumatera Cup tahun lalu adalah Munir, Zaki, Luthfi, Irwandi, Amrul, Asri, Syukran, Ridha, Zahrul, Mukhlis, Muhsin, Alvin, Hasan, Amru dan Fahmi. Sementara beberapa wajah baru  seperti Putra, Oji, Rizqan, Bunayya, Oki, dan Azzen.

Latihan pertama telah digelar Rabu, 27/2/2013, dan baru dihadiri 12 pemain, karena beberapa pemain lainnya sedang tidak berada di tempat dengan alasan masing-masing. Walaupun demikian, pelatih yakin IM akan mempertahankan gelar juara tahun lalu. Juga, pelatih menghimbau agar pemain bisa kompak di dalam maupun di luar lapangan, dan disiplin dengan aturan-aturan yang berlaku demi baiknya hasil diturnamen tahun ini.

No comments:

Item Reviewed: Iskandar Muda Panggil 21 Pemain Rating: 5 Reviewed By: kmamesir