Saturday, February 16, 2013

Wihdah’s sparkling days


“Mengahadirkan yang Terbaik Bagi Masisir - Best of the Best Present for You”, inilah tema acara memperingati  ulang tahun wihdah ke-24 (Wihdah 24th Anniversary). Dewan Pengurus Wihdah masa bakti 2012/2013 menghadirkan beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan hari kelahiran Organisasi Induk Mahasiswi Indonesia di Mesir.

Pada kesempatan ini, Wihdah mempersembahkan acara-acara yang beranekaragam, diantaranya: HSM (Hari Sehat Masisir), Konferensi Intelektual Muslimah, International Arabic Speech, Wihdah Sporty, Wihdah ceria, Lomba Baca Kitab Turats, Lomba Nasyid, lomba mading keputrian, lomba ucapan selamat ulang tahun dan Grand Closing (wadaan).

HSM merupakan acara pertama untuk Grand Opening Wihdah's Sparkling Day. diadakan pada tanggal 14 februari 2013, dimulai dari jam 12.00 – 17.00 CLT. Acara yg bertempat di Aula Griya Jawa Tengah ini berhasil mengajak akhwat masisir berbondong-bondong ke sana untuk menikmati hari  sehat masisir tersebut. Seperti bekam tradisional, Terapi Akupuntur, Konsultasi Layanan Kesehatan, Potong rambut, Facial, Bazar Pakaian dan Bubur Sehat Balita.

Bukan mahasiswi saja yang semangat, tetapi para kaum ibu dan anak pun tak kalah saingnya dan sangat antusias mengikuti acara ini hingga akhir. Diperkirakan sekitar 90 peserta yang terdaftar di meja registrasi. Acara sangat meriah, aula KSW pun terasa sangat sempit dan padat, sehingga panitia sibuk berlalu lalang mengatur posisi peserta. Itu menandakan bahwa acara semacam ini sangat diminati oleh semua kalangan perempuan.

Untuk semua keputrian yang ada di masisir, tunjukkan partisipasi dan kontribusi anda untuk masisir di ajang wihdah sparkling day ini. Ikuti dan  meriahkan acara-acara spektakuler yang telah wihdah persembahkan untuk anda. So, mau tau keputrian manakah yang terbaik dan terfavorit? Jangan lewatkan agenda ini sampai tanggal 28 Februari!

Acara HUT Wihdah’s Sparkling Days merupakan program kerja terakhir Wihdah masa bakti 2012-2013, karena SPA (Sidang Permusyawaratan Anggota) akan menyapa kami pada awal Maret mendatang.  Kami berharap setiap kalangan ikut berpartisipasi dan berperan aktif untuk mensukseskan acara ini. Semoga Wihdah selalu memberikan yang terbaik untuk masisir. Ujar Nurul Chasanah, Ketua Wihdah masa bakti 2012-2013. (ZZ)

No comments:

Item Reviewed: Wihdah’s sparkling days Rating: 5 Reviewed By: kmamesir