Tuesday, February 26, 2013

Wihdah’s Sparkling Days


Dalam memperingati ULTAH ke-24 WIHDAH PPMI kembali merangkul akhwat masisir untuk bergabung dalam event Sparkling Days. Selain ajang menyambung silaturrahmi, acara seperti ini juga mampu melahirkan berbagai kreatifitas-kreatifitas mumpuni, seperti lomba tarkom, nasyid, ucapan ulang tahun untuk Wihdah via Facebook & twitwer dan pengumpulan mading dari setiap keputrian. Selain itu Sparkling Days juga tak melewatkan event-event keilmuan lainnya seperti  lomba membaca kitab turats dan arabic speech.

Kali ini Wihdah juga mengadakan event olahraga yang mengambil tempat di Nadi Salab, central 1. Pertandingan   yang dilombakan terdiri dari voli, bowling, tarik tambang, dart, scrabble, lari karung, dan estafet. Meski olahraga ini menguras tenaga, namun tak melumpuhkan semangat para akhwat. Mereka senantiasa mencurahkan tenaga dan pikiran, bahkan ada yang tak menghiraukan cedera di lapangan.

Agenda yang dinahkodai oleh Rizka Handayani asal Aceh ini dimulai pada 14 Februari 2013 dan Insya Allah akan berlangsung sampai 28 februari 2013. Selamat bergabung, tunjukkan capable Anda. (NH)

No comments:

Item Reviewed: Wihdah’s Sparkling Days Rating: 5 Reviewed By: kmamesir