Thursday, July 25, 2013

Warga KMA “BUBAR” Di Meuligoe


Hay 'Asyir - Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir kembali mengadakan buka puasa Ramadhan bersama untuk kesekian kalinya. Namun untuk tahun lebih spesial daripada tahun-tahun sebelumnya. Buka puasa kali ini turut dihadiri Wakil Dubes RI untuk Mesir dan beberapa staf KBRI Mesir lainnya. Rabu (24/7/2013).

Acara yang berlangsung Rabu, 24/7/2013, di Meuligoe KMA sekaligus menyahuti agenda rutin KBRI yang mengadakan buka puasa bersama di setiap kekeluargaan yang ada di Mesir. Dari pihak KBRI hadir Bapak T. Darmawan, Wakil Duta Besar (Dubes) yang merupakan putra Aceh. Juga turut hadir isteri Bapak T. Darmawan, Muhammad Nursalim (Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya), Lauti Nia Astri Sutedja (Fungsi Ekonomi), Nur Fuad Syafiyullah (Fungsi Ekonomi), Samsir (Protokol dan Konsuler), dan Sekretaris wakil Dubes.

Bapak Wakil

Sebelum waktu berbuka tiba, dilakukan dialog dengan delegasi KBRI seputar kondisi Mesir terkini dan penjelasan peran dan fungsi KBRI di Mesir. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, warga KMA pun terlihat begitu antusias dalam merayakan acara tadi. Untuk tahun ini alhamdulillah kita sanggup menyembelih 4 ekor kambing, kali ini memang sangat istimewa sekali”, kata Ketua KMA, Tgk. Muammar Zainun.
 Setelah acara buka puasa, warga Aceh yang sedang menuntut ilmu di negeri Yusuf mengadakan shalat janazah ghaib untuk orang tua (bapak) salah seorang dari warga KMA yang meninggal dunia pada Senin lalu di Aceh. (HM)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Warga KMA “BUBAR” Di Meuligoe Rating: 5 Reviewed By: kmamesir