Saturday, August 20, 2011

Asyir Fc Memimpin Klasemen Sementara


Zahra, 8 Oktober 2011

Memasuki pekan ke empat dengan tuan rumah Bu’uts FC, Liga Aceh Mesir kembali menarik antusias warga KMA. Bertempat di stadion Central Zahra II, pertandingan berlangsung alot dan  fair play. Asyir FC berhasil merebut puncak klasemen sementara yang sebelumnya ditempati oleh Bu’uts FC.

Derby Matarea

Pertandingan diawali debut derby dua tim dari Matarea Hamboe FC vs Seulawah FC. Seulawah sempat memimpin diawal pertandingan dengan dengan skor 2. Torehan  Fikri dan Said Fitri. Ketinggalan 2-0 ternyata tidak mematahkan semangat anak-anak Hamboe FC. Di menit-menit akhir babak pertama, Hamboe berhasil mencuri gol melalui tendangan striker andalan mereka, Rizkan. pertandingan terus bertahan hingga diakhir babak kedua, Hamboe Fc kembali mencuri poin melalui gol Mujtahid. Selawah FC pun harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Sementara itu, pertandingan sesi kedua antara Sidoem Apui FC melawan El Marg City juga tak kalah menegangkan. El marg city lebih dulu memimpin pertadingan melalui gol tercepat oleh striker andalan mereka, Bunayya. Namun Sidoem Apui masih mampu membalas dan memimpin pertandingan dengan dua gol dari Cek Lis dan xxxx. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Big Match Giant

Pertandingan selanjutnya big match antara dua tim raksasa Asyir FC vs Rimoeng Aceh Fc. Pertandingan yang ditunggu-tunggu ini berlangsung ketat dan sengit. Mengawali pertandingan, Rimoeng Atjeh FC berhasil memimpin pertandingan melalui gol semata wayang yang dilesatkan oleh Rahmi. Hasil 1-0 untuk Rimoeng bertahan hingga turun minum. Di babak kedua pertarungan dua tim papan atas ini berlangsung sangat menegangkan. Kiper rimoeng atjeh, Azwir kualahan menahan serangan-serangan dari Asyir FC. Di pertengahan babak kedua, Fahmi, striker Asyir Fc berhasil membobol benteng pertahanan Rimoeng Atjeh. Keadaan imbang 1-1 ternyata tidak bertahan lama, Ridha Yandi kembali berhasil menambah angka buat Asyir FC. Di menit-menit akhir pertandingan, Khairi mencetak dua gol terakhir yang membawa Asyir kepuncak klasemen sementara Liga Aceh Mesir.


Laga terakhir pada pekan ini juga tak kalah menegangkan, pasalnya, Husen FC berhasil mengalahkan pemimpin klasemen sementara. Bu’uts FC harus puas dengan menelan kekalahan 1-3 dari Husen FC.
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Asyir Fc Memimpin Klasemen Sementara Rating: 5 Reviewed By: kmamesir