Thursday, October 20, 2011

Rapa’i Geleng Aneuk Nanggroe “Menghayak” KBRI


KBRI Mesir, 29 September 2011 Bertempat di Garden City, Kairo, tim rapa’i geleng Aneuk nanggroe kembali mengguncang panggung KBRI. Tampil di acara resepsi peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-66 dan HUT TNI, tim Rapa’i Geleng Aneuk Nanggroe yang beranggotakan mahasiswa-mahasiswa Aceh yang ada di Mesir ini tampil memukau dengan disaksikan para diplomat dari berbagai Negara.

 Walau tampil dengan 10 personil,  tim Rapa’i Geleng Aneuk Nanggroe ini tetap mampu menunjukkan tarian indah dan energik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pujian dari hadirin yang menyaksikan acara tersebut. Bahkan salah satu stasiun televisi Mesir melakukan wawancara khusus terhadap mereka.

Ada hal baru dalam penampilan mereka kali ini. Tim Rapa’i Aceh punya syeikh baru, Tgk. Muhar Rafsanjani,  menggantikan Tgk. Husni Mukhtar yang sedang menjalani tugas di tanah suci.


“Semoga tim Sanggar Seni Aneuk Nanggroe yang terdiri dari Rapa’i Geleng dan Saman ini dapat terus maju dan berjaya,”  begitulah harap Tgk. Zulfan Fuadi, Ketua Rapa’i Geleng Aneuk Nanggroe.

No comments:

Item Reviewed: Rapa’i Geleng Aneuk Nanggroe “Menghayak” KBRI Rating: 5 Reviewed By: kmamesir