Monday, August 5, 2013

Sagoe Qatameya Adakan BUBAR

Kairo, 3 Agustus 2013. Sagoe Qatameya mengadakan buka puasa bersama kemarin, jum’at (2/8) di kediaman Tgk. Muzakkir. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh masyarakat Aceh yang berdomisili di Qatameya saja, akan tetapi juga dihadiri Ketua KMA, Kordinator Syura dan masyarakat Aceh lainnya yang tinggal di luar Qatameya.

Koordinator Syura, Tgk. Edi Saputra MA, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini yang harus menjadi misi masyarakat KMA adalah bagaimana caranya untuk memajukan Aceh di masa mendatang. Beliau juga menambahkan agar setiap mahasiswa Aceh yang berada di Kairo agar dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya agar ketika kembali pulang ke tanah air dapat memajukan bangsa melalui pendidikan khususnya, atau melalui jalur politik dan perdagangan.

Acara buka puasa bersama merupakan acara tahunan yang diadakan masyarakat KMA dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antar anak nanggroe di negri seribu menara ini. Selain Qatameya, sebelumnya Meuligoe KMA dan Sagoe Metroe juga telah mengadakan buka bersama. (FR)

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Sagoe Qatameya Adakan BUBAR Rating: 5 Reviewed By: kmamesir