Thursday, August 1, 2013

Tgk Dawod: Saya di Turki, Bukan Uzbekiztan


Kairo, 31 Juli 2013. Beberapa waktu lalu sempat tersebar berita di beberapa media bahwa Tgk. Muhammad Darwin Lukman atau yang akrab di sapa Tgk. Dawood sedang berada di Samarkan, Uzbekiztan. Dikabarkan Tgk. Dawood berada di Uzbekiztan dalam rangka memenuhi undangan salah satu stasiun televisi di sana untuk mengisi serangkaian acara pada bulan ramadhan ini.

[youtube id="NJf6GpQa7HM" width="600" height="350"]
Menangapi hal tersebut, Tgk. Dawood mengklarifikasi kabar tersebut kepada Redaksi kmamesir.org bahwa saat ini beliau sedang berada di Turki.

“Samerkand memang sama salah satu kota di Uzbekiztan, tapi Semerkand TV berada di Turki. Mereka hanya mengambil nama saja sebagai nama stasiun televisi,” ungkap Tgk. Dawod.
[youtube id="XCBCn-2zyxE" width="600" height="350"]

Kesalahan tersebut menurut Tgk. Dawod di karenakan tidak adanya konfirmasi dari beliau sendiri. Kebetulan stasiun televisi yang menayangkan peforma Tgk. Dawod bernama Semerkand TV, sehingga membuat orang yang melihatnya mengira Tgk. Dawod berada di Uzbekistan.

Tgk. Dawod dikabarkan akan pulang ke Aceh menjelang hari raya. Sepulang dari Aceh beliau akan kembali lagi ke Turki karena masih ada rekaman yang belum selesai dan kemudian baru meninggalkan Turki menuju Mesir.(FR)




Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Tgk Dawod: Saya di Turki, Bukan Uzbekiztan Rating: 5 Reviewed By: kmamesir