Tuesday, September 17, 2013

Keputrian KMA turun kampung


www.kmamesir.org -  Ahad (7/9) Meuligoe KMA menjadi saksi kepengurusan KMA Mesir yang baru; setelah sebelumnya Tgk. Mukhlis Ilyas resmi terpilih untuk menahkodai KMA selama setahun ke depan. Aneuk nanggroe-pun kembali bergairah meluahkan kreatifitasnya; mengumpulkan puing-puing ide cemerlang untuk kemudian diterjemahkan menjadi kerja-kerja nyata. 

Pantauan redaksi web,  geliat aktifitas di KMA pun mulai tampak. Mulai dari kegiatan zawiyah, beut kitab kuneng dan lain sebagainya. Tak ketinggalan juga departemen keputrian dibawah komando saudari Fatimah Zahra melaksanakan program pertamanya; yaitu turkam alias turun kampung.

Mengunjungi rumah demi rumah anggota KMA yang sudah berkeluarga; kemudian meminta petuah, saran, kritikan dari mereka sekaligus meminta masukan usulan program ke depan. Semua rumah dikunjungi mulai dari wilayah Qatamea sampai Hay ‘Asyir

Tujuannya tak lain adalah untuk menampung aspirasi seluruh anggota KMA, baik itu berupa masukan maupun kritikan sekaligus mempererat ukhuwah. Turkam ini merupakan program turun menurun keputrian KMA.

Dengan adanya turkam ini, diharapkan departemen keputrian bisa melahirkan modifikasi dan inovasi baru yang mampu melejitkan potensi putroe nanggroe di negeri anbiya; juga mampu mengharumkan nama Aceh nantinya. The show must go on. semoga berjaya!!(QF)


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Keputrian KMA turun kampung Rating: 5 Reviewed By: Admin