Thursday, September 19, 2013

Lagi! Redaksi web berikan pembekalan bagi kru baru

www.kmamesir.org - Rabu (18/9) redaksi website KMA Mesir mengadakan rapat dengan seluruh jajaran tim redaksi. Rapat yang berlangsung di kediaman Tgk. As’adi tersebut dimulai setelah asar dan berakhir setelah isya. Rapat tersebut dilangsungkan dalam rangka wadaan dengan Tengku As’adi dan keluarga yang akan pulang ke Aceh.

Sebagai salah satu pendiri serta mantan pimpinan usaha website KMA, Tgk. As’adi dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada segenap tim web. Beliau berharap tim web terus berkontribusi aktif untuk menghidupkan web KMA. di akhir sambutan beliau juga menjelaskan kembali tentang kaidah dasar penulisan media ini serta all out kode etik penulisan kepada anggota tim.
  

Selain wadaan, rapat tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh web KMA kepada beberapa anggota baru tim. Sebagai modal dasar pengenalan web, Admin web Tgk. Muzakir Abdul Manaf mengharuskan mereka untuk menguasai blog terlebih dahulu serta penyampaian beberapa materi khusus tentang web.

Sementara itu Pimred web, Tgk. Zulfahmi dalam sambutan akhirnya juga menegaskan perlunya kreatifitas dan keuletan anggota tim dalam mengelola web ini. Tujuannya agar web semakin hidup dan tidak terkesan monoton.

"ini perlu! kita harus terus bergerak! jangan hanya menunggu!" Pungkasnya.(YT)

No comments:

Item Reviewed: Lagi! Redaksi web berikan pembekalan bagi kru baru Rating: 5 Reviewed By: Admin