Friday, September 20, 2013

Masisir Bersilaturahmi Dengan Dr. Ali Jumah

foto doc. PPMI

kmamesir.org- Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) bersilaturahmi dengan Dr. Ali Jumah, mufti Mesir sebelumnya, yang menjabat dari tahun 2003 sampai tahun 2013. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat (20/9) di mesjid Al-Fadhil yang berada di lingkungan perumahan beliau, 6st October.

Silaturahmi dimulai langsung setelah shalat jumat selesai. Dr. Usamah Said yang turut hadir juga memberikan beberapa motivasi kepada hadirin. Tidak lama setelah itu Dr.Ali Jumah tiba dan langsung memberikan sedikit siraman rohani yang disertai dengan beberapa guyonan yang membangkitkan tawa para hadirin.

Acara ini ditutup dengan dialog interaktif antara beliau dan masisir yang berhadir dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Silaturahmi ini merupakan salah satu rangkaian program terbaru PPMI (Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia) dibawah kepengurusan presiden baru, Amrizal Batubara dan jajarannya.

PPMI Siap Fasilitasi


Belum genap sebulan menjabat, presiden PPMI terpilih AmrizalBatubara dan jajarannya kembali melakukan sebuah gebrakan baru. Kali ini mereka mengadakan silaturahmi dengan seorang tokoh kharismatik Mesir, Dr. Ali Jumah.

“PPMI siap membantu setiap kekeluargaan yang berkeinginan untuk mengundang duktur-duktur Al-Azhar, bahkan almameter sekalipun akan kita bantu,” ungkap Amrizal dalam sambutannya mengiringi masisir di dalam bus.(TR)


No comments:

Item Reviewed: Masisir Bersilaturahmi Dengan Dr. Ali Jumah Rating: 5 Reviewed By: Admin