Tuesday, October 8, 2013

KMA Mesir Raih Kekeluargaan Terbaik PPMI Mesir

kmamesir.org - Kairo - Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir berhasil meraih PPMI Award 2013 sebagai kekeluargaan terbaik setelah berhasil unggul dari 17 kekeluargaan lainnya. Penghargaan tersebut diumumkan langsung oleh Presiden PPMI, Amrizal Batubara, dipenghujung serangkaian upacara wisuda Mahasiswa Al-Azhar Senin kemarin (7/8) di Auditorium Andalus kompleks al-Azhar Conference Center, Nasr City, Kairo.

Penghargaan tersebut diberikan Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonenesia (PPMI) Mesir setelah melihat hasil akademik KMA yang meningkat serta keaktifannya dalam berbagai kegiatan penunjang pendidikan lainnya, baik dalam lingkungan KMA maupun masisir secara umum.

PPMI Award diterima Tgk. Mukhlis Ilyas, Lc. selaku ketua KMA yang juga merangkap sebagai wisudawan. Penghargaan ini merupakan yang pertama setelah tahun-tahun sebelumnya KMA hanya bisa puas sebagai nominasi.

Selain itu, dua wisudawan Universitas Al-Azhar asal Aceh raih predikat Jayyid Jiddan (Baik sekali). Keduanya adalah Tgk. Husni Nazir, Lc. mahasiswa Jurusan Syari’ah Islamiyyah asal Panton Labu dan Ustazah. Kuntari Madchaini, Lc. mahasiswa Jurusan Hadits asal Banda Aceh.

“Selama saya berada di Kairo, baru tahun ini KMA terpilih sebagai kekeluargaan terbaik, ini merupakan sebuah pencapaian yang patut kita syukuri,” ungkap Tgk. Mukhlis.

Tahun ini warga KMA yang memperoleh predikat Jayyid Jiddan (baik sekali) berjumlah 11 orang, Jayyid (baik) berjumlah 44 orang dan Maqbul (cukup) berjumlah 18 orang. Congratulation to KMA! (FR) 

No comments:

Item Reviewed: KMA Mesir Raih Kekeluargaan Terbaik PPMI Mesir Rating: 5 Reviewed By: Admin