Sunday, October 13, 2013

LIGA ACEH MASUKI PEKAN KETIGA


Liga Aceh telah memasuki pekan ketiga. Pertandingan yang dihela kemarin, laga pertama dimainkan oleh Sidom vs Marg yang berhasil dimenangkan oleh Marg dengan skor 3 – 1, pada laga kedua giliran derbi klasik antara Hamboe vs Asyir yang berakhir imbang 1 – 1 dan laga ketiga mempertemukan LM vs Husein.


Marg Kandaskan Sidom



Pertandingan pertama mengaksikan Sidom vs Marg, Marg berhasil membawa pulang poin maksimal setelah mengalahkan Sidom dengan skor 3 – 1. Gol pertama dicetak oleh gelandang muda Marg, Rifki, tendangan jarak jauhnya tidak dapat dibendung Ziya.



Namun skor imbang setelah Zoel mendapatkan bola dalam perebutan di depan kotak pinalti Marg, Zoel langsung menendang tanpa bisa diantisipasi Muhib.



Rifki kembali menunjukkan kebolehannya ketika mencetak gol keduanya ke gawang Sidom, pergerakan tanpa bolanya tidak mampu dijaga ketat oleh penggawa Sidom, sehingga ia dengan leluasa merobek jala gawang mereka. Skor 2 – 1 untuk Marg.



Oji Siregar, melakukan sebuah shoot keras dari luar kotak pinalti yang juga mencatatkan namanya di papan skor, skor 3 – 1 bertahan hingga akhir.



5 Pemain Hamboe Tahan Imbang Asyir



Laga kedua mempertemukan derbi klasik antara Hamboe dan Asyir, pertemuan kali ini Hamboe hanya dapat memainkan 5 pemain saja menyusul banyaknya pemain cedera yang menimpa tim tersebut. Namun tak patah arang, mereka dapat menahan imbang skor Asyir 1 – 1.



Serangan bertubi-tubi dilancarkan Asyir kepada Hamboe, namun sering kali kandas di kaki para bek dan kiper, sebuah kecolongan menyebabkan kebobolan bagi tim Hamboe, Fakhrul mencatatkan namanya di papan skor, melewati hadangan Putra dari sebelah kiri, Fakhrul melepaskan tendangan kiri keras yang tak mampu dibendung Syukran. Skor 1 – 0 untuk Asyir.



Hamboe kesulitan mendapatkan tempo permainan, beberapa percobaan yang dilakukan Ghazali dkk tidak berbuah hasil. Skor pun bertahan hingga turun minum.



Bang Fuadi, pemain veteran Asyir melakukan pemanasan di pinggir lapangan, membuat para supporter Asyir bersorak riang. Bang Fuadi langsung memberikan kontribusi besar bagi Asyir dengan memberi kesulitan pada pertahanan Hamboe.



Sebuah blunder yang dilakukan Husni, kiper Asyir, membuat mereka harus rela berbagi angka dengan Hamboe setelah Alvin sukses mencetak gol ke gawang mereka, Skor 1 - 1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.



LM Gasak 4 Pemain Husein



Pertandingan ketiga mempertemukan LM vs Husein, namun Husein harus menerima sanksi di babak pertama karena tidak cukupnya pemain dalam jumlah minimal, skor di tentukan 2 : 0 untuk LM oleh wasit.



Babak kedua sudah bisa berjalan seperi biasa, karena pemain Husein sudah mencapai jumlah minimal, namun LM terlalu ganas untuk dilawan oleh 4 pemain Husein. Keran gol pertama dibuka oleh Farhan, lalu disusul Luthfi dengan masing-masing 2 gol. Skor 6 – 0 ditetapkan hingga akhir.




Klasemen Sementara
No. Tim – Menang – Seri - Kalah – Membobolkan - Kebobolan - Poin
1. Hamboe United – 2 – 1 – 0 – 8 – 2 – 7
2. El-Marg City – 2 – 0 – 1 – 8 – 5 – 6
3. Asyir - 1 – 2 – 0 – 4 – 3 – 5
4. Lintas Mesir – 1 – 1 – 1 – 6 – 3 – 4
5. Sidom Apui – 1 – 0 – 2 – 3 – 8 – 3
6. Husein – 0 – 0 – 3 – 2 – 7 – 0



Daftar Top Skorer
1. Farhan 4 gol
1. Amar dan Alvin 3 gol.
2. Axo, Syukri, Ridha, Ilham, Iska, Rifky, Oji dan Luthfi 2 gol.
3. Ajier, Putra, Rizky, Zoel dan Fakhrul 1 gol. [AV]

No comments:

Item Reviewed: LIGA ACEH MASUKI PEKAN KETIGA Rating: 5 Reviewed By: Admin