Saturday, October 26, 2013

Pekan ke-4 Liga Aceh Mesir


kmamesir.org - Pada pekan ke-4 ini Liga Aceh hanya memainkan satu pertandingan saja, yaitu El-Marg sebagai tuan rumah melawan LM. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2 – 4 atas kemenangan LM. Sementara itu dua pertandingan tersisa terpaksa harus diskor akibat indisiplin klub dalam quota pemain setiap klubnya, diantaranya Hamboe dan Sidom. Hamboe seharusnya bertanding melawan Husein dan Sidom melawan Asyir, namun karena sanksi yang diterima kedua klub, maka 3 poin maksimal mutlak diberikan kepada Husein dan Asyir. Hasil ini sekaligus melengserkan Hamboe dari tahta peringkat pertama dan posisi diambil alih oleh Asyir.


Tertinggal 2 Gol, LM Benamkan Marg

Poin maksimal berhasil direnggut LM lewat kemenangannya melawan Marg. Sempat tertinggal lebih dahulu, LM menunjukkan kelasnya dengan membalas 4 gol ke gawang Marg.

Gol pertama dicetak oleh Bunayya, bomber asal Langsa itu berhasil merobek jala LM dengan sontekan ala ‘Panenka’-nya. Dengan keunggulan 1 gol, Marg tidak menurunkan determinasi permainannya. Aneuk agam asal Lambhuk, Akhyar, juga mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyundul bola korner dengan baik. Skor 2 : 0 bertahan hingga akhir babak pertama.

LM langsung mengambil alih permainan di awal babak kedua, mereka menaikkan tempo penyerangannya. Hasil pertama didapat setelah Axo menjadi ‘tersangka’ own goal ke gawangnya sendiri.

LM kembali mengendalikan permainan, 2 gol yang disarangkan Cek Lis mampu membalikkan keadaan. Skor menjadi 2 – 3.

Marg terus berusaha mengejar pundi golnya, namun malang, gol terakhir LM yang dilesakkan Luthfi memupus harapan mereka. Skor akhir 2 – 4.

Klasemen Sementara
No. Tim – Menang – Seri - Kalah – Membobolkan - Kebobolan - Poin
1. Asyir - 2 – 2 – 0 – 4 – 3 – 8
2. Lintas Mesir – 2 – 1 – 1 – 10 – 5 – 7
3. Hamboe United – 2 – 1 – 1 – 8 – 2 – 7
4. El-Marg City – 2 – 0 – 2 – 10 – 9 – 6
5. Sidom Apui – 1 – 0 – 3 – 3 – 8 – 3
6. Husein – 1 – 0 – 3 – 2 – 7 – 3

Daftar Top Skorer
1. Farhan 4 gol
1. Amar, Alvin dan Luthfi 3 gol.
2. Axo, Syukri, Ridha, Ilham, Iska, Rifky, Oji dan Cek Lis 2 gol.
3. Ajier, Putra, Rizky, Zoel, Fakhrul, Bunayya dan Akhyar 1 gol [AV]

No comments:

Item Reviewed: Pekan ke-4 Liga Aceh Mesir Rating: 5 Reviewed By: Furqan Ar-Rasyid